Sunday, February 19, 2012

Tips Supaya Terlihat Menarik / Cute DiDepan Kamera


Tips Supaya Terlihat Menarik / Cute DiDepan Kamera - Semua orang ingin terelihat yang terbaik setiap saat. Samahalnya juga Ketika untuk foto-foto, dan pasti Anda ingin tahu bagaimanaterlihat manis dalam gambar ?. Foto itu tidak hanya menggambarkan citraseseorang, tetapi di dalamnya adalah terdapat momen tersembunyi dan kesempatantertentu dan situasi.
Photo: kusumakomp.wordpress.com
Foto-foto tidak hanya memungkinkan Anda untuk menghidupkankembali momen yang Anda alami di masa lalu tapi juga bisa mengingaktan kejadianyang  mengisi Anda dengan cinta dan kasihsayang. Jika Anda ingin tahu bagaimana terlihat manis dalam gambar, baca terusuntuk menemukan beberapa tips berguna.
Ini tips bagaimana terlihat manis dalam gambar dan  membantu Anda mencapai gambar yang sempurna.Mari kita lihat cara untuk terlihat bagus di gambar :

Pose/gaya.
Ketika mendapatkan gambar terbaik  Hal pertama yang harus diingat adalah berdiriatau duduk tegak sehingga untuk menghindari perut dari menggembung. Posturleher harus disimpan secara memanjang. Yang paling penting untuk dilakukanadalah memakai pakaian yang sangat halus dan yang sesuai dengan warna kulitorang tersebut. Berpose untuk foto dengan cara yang santai melakukan ekspresitidak berpura-pura/lepas.

Lebih baik menjadi diri sendiri Anda di depan kamera. Satu halpenting adalah untuk menjaga struktur wajah diam, stabil dan santai. Foto-fotodiambil untuk menangkap momen tertentu, sehingga Anda dapat menghargai kenangansetiap kali Anda melihatnya.

Lihat Photogenic
Bila Anda ingin mendapatkan diri anda difoto terelihatfotogenik. Fotogenik istilah berarti kesempatan untuk terlihat baik dalamgambar. Hal ini dapat dicapai dengan mengenakan pakaian yang baik, terutamayang membuat Anda terlihat menarik. Jadilah santai dengan diri sendiri.
Ini hanya dapat dicapai jika Anda merasa nyaman dalam halapapun yang Anda pakai dan yakin bahwa Anda terlihat baik. Satu hal yang perludiingat adalah menggunakan berbagai aksesoris yang akan membantu Anda tampakcantik dalam foto. Aksesoris yang bisa apa saja seperti topi, bunga, bando jugabisa menjadi aksesoris yang baik dalam hal ini.

Jangan Cepat.
Jangan pernah terburu-buru dengan proses mengambil snapshot/jepretankamera. Sebuah foto selalu harus diambil dalam nuansa lebih dari sinar mataharisebagai sinar matahari menyoroti kekurangan dalam penampilan seseorang.Sebagian besar foto harus diambil dalam nuansa untuk memungkinkan mengungkapkantepat dari struktur wajah.

Satu hal penting untuk diingat terutama ketika seseorangberdiri di tempat di mana foto akan diambil. Perlu diingat bahwa permukaan harushalus. Kebanyakan foto harus diambil terutama ketika seseorang berpakaiandengan baik dan santai.

Foto adalah saat-saat kenangan indah yang membuat kitabahagia ketika kita merasa sedih atau pilu. Ketika kita menghidupkan kembalisaat-saat itu membuat kita merasa baik dan kita mulai mengingat hal baik yangkami alami di masa lalu. Foto-foto memperkaya hidup kita kita saat kitamembutuhkannya.

Singkatnya, foto-foto kadang-kadang bisa menjadi teman nyatabagi kita ketika kita marah atau sedih. Jadi silakan buat foto lebih bermakna.Ingat satu hal bahwa sebuah kamera yang baik merupakan prasyarat untukmengambil gambar yang bagus.