Sunday, February 19, 2012

Gaya/Penampilan Keren Emo Untuk Wanita


Gaya/Penampilan Keren Emo Untuk Wanita - Kita semua telah mendengar istilah 'Emo' tetapi sangatsedikit dari kita memahami arti sebenarnya dari istilah tersebut. Emo (bentuksingkat untuk Emosional) menekankan pada perasaan batin Anda danmengekspresikan diri. Kecenderungan emo menganggap musik sebagai instrumenpenting untuk mengungkapkan emosi dan perasaan seseorang. Musik mereka dikenalsebagai musik punk yang ditandai dengan musik melodi dan lirik ekspresif danpengakuan dosa.

photo:fanpop.com
Seiring dengan musik, tren emo menganggap fashion jugacara untuk mengekspresikan diri sendiri. Satu dengan yang lainnya dapat denganmudah mengenali orang yang mengikuti tren gaya rambut emo dari gaya yang “aneh”.Gadis emo biasanya memiliki  rambutberduri di poni ke belakang dan panjang jatuh menutupi mata mereka. Wajahmenusuk, terutama bibir dan tindik alis adalah elemen utama dari rias mereka.Emo gaya juga ditandai dengan gaya lucu tapi eksentrik .

Cara Dress Emo
Gaya emo dressing adalah mode di kalangan remaja diseluruh dunia. Apakah Anda ingin mencoba tampilan ini? Tips berikut pasti akanmembantu Anda:

Potong rambut AndaDalam Bangs
Rambut adalah mungkin fitur yang paling membedakan dariemo. Untuk mendapatkan tampilan ini, ikuti langkah berikut:

Potong rambut di poni atau beberapa lapisan. Jauhkan ponidi depan panjang sehingga mereka menutupi satu mata. Jauhkan rambut di bagianbelakang pendek dan runcing atau Anda bisa tetap panjang. Jika Andamenyimpannya lama, pastikan bahwa itu dipotong menjadi untaian tipis danuntaian menunjuk ke tepi.

Jika Anda cukup berani, mewarnai rambut dengan warnaterang seperti merah, oranye, pirang, merah muda, biru dan ungu. Jika tidak,hanya beruntun poni  dan alur tipis dibelakang. Klip-dalam ekstensi rambut di warna cerah juga dapat digunakan untukmendapatkan tampilan ini.

Kenakan kaus DanHoodies Dengan Pesan Powerfull.

Prinsip emo berkisar emosi. Jadi memakai t-shirt dengankutipan dramatis atau gambar. Anda juga bisa mengenakan jaket denim pendek lengkapdengan  dasi . Hoodies lain adalah elemeninti dari  emo.

Kenakan BawahanKetat
Ketika datang untuk memilih bagian bawah, filsafat adalahlebih ketat lebih baik. Kenakan skinny jeans yang sedikit memudar. Denim robekadalah sebuah trend untuk anak perempuan emo. Anda juga bisa mengenakan celanaskinny lainnya dengan warna biru, hitam, putih atau abu-abu. Kenakan kaus kakibergaris atas celana skinny Anda.

Legging bekerja luar biasa untuk tampilan emo. Leggingdengan garis-garis hitam dan putih atau legging pink dan merah dengangaris-garis hitam adalah yang paling tepat. Rok denim pendek yang dipadukandengan legging adalah tren populer di kalangan gadis-gadis emo.

Sepatu

Sepatu yang paling cocok dengan tampilan emo adalah tuayang baik Converse All-Star sepatu. Hitam klasik Converse selalu pas tetapijika Anda ingin tampilan yang lebih girly, memilih sepatu Converse dalamberbagai warna dan cetakan.

Aksesoris

Dapatkan alis atau bibir ditindik. Dapatkan beberapatindikan di telinga Anda. Kenakan aksesori seperti ikat pinggang bertatahkan,gelang dan gelang, manik-manik pada Anda leher yang patah hati atau perdarahan,rambut busur dan hairbands, lencana dengan slogan-slogan, tas dengan pesanmenarik dan syal

Make-up

Mata adalah titik fokus di emo make-up. Menonjolkan mataAnda dengan menerapkan banyak Kohl. Setelah melakukan garis dasar, menggunakanbeberapa warna cerah di sekitar mata. Hindari telanjang bibir atau memakaibeberapa lip gloss netral. Potong kuku pendek dan dicat hitam.

Dan akhirnya terserah anda. Apakah hanya rasa gaya untukAnda atau apakah Anda benar-benar percaya dalam filsafat emo?